Recent Articles

Jumat, 20 April 2012

Jati jumbo atau new solomon atau jati mutiara



Selama ini kita mempersepsikan pohon jati tumbuh dalam jangka waktu yang lama. Itu sebabnya kualitas kayunya menjadi kuat dan tahan lama. Bahkan umurnya mencapai ratusan tahun, seperti tiang Masjid Demak yang berasal dari kayu jati. Tak heran, harga kayu jati menjadi mahal dan tetap menjadi incaran para pebisnis dibidang perkayuan ataupun masyarakat pada umumnya.

Namun image kayu jati yang tumbuh lama telah berubah, terutama di kalangan masyarakat yang bergerak dibidang agrobinis. Maklum, mereka menyadari peran teknologi yang diyakini mampu memperpendek umur pohon jati yang tadinya puluhan tahun menjadi 10 tahun, bahkan 7 tahun bisa ditebang.

Sama seperti pada ayam. Sebelum muncul ayam broiler seperti sekarang ini, orang memelihara ayam memakan waktu hingga 6 bulan. Namun hal ini tidak berlaku lagi, soalnya hanya 40 hari ayam broiler sudah dapat dipotong.
Nah, tidak jauh beda dengan Jati Jumbo. Berkat sentuhan teknologi mutakhir yang dilakukan oleh tangan para ahli perkayuan, akhirnya dapat memperpendek umur jati dengan tetap mempertahankan kualitas yang prima. Tak heran, Jati Jumbo layak menjadi lahan bisnis dan investasi yang menggiurkan untuk masa yang akan datang sekaligus beramal untuk anak cucu serta melestarikan lingkungan alam yang makin rusak.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui keunggulan Bibit Jati Jumbo, diantaranya sebagai berikut:

    Bibit Jati Jumbo telah diakui dunia internasional. Tak heran, negara seperti Costa Rica, Brazil, Australia dan beberapa negara latin lainnya sudah menanamnya.
    Hanya dalam jangka waktu 7 hingga 10 sudah dapat dipanen tergangtung dari kondisi tanah, cuaca dan cara merawatnya.
    Jati Jumbo dapat ditumpang sarikan dengan tanaman lain karena daunnya tidak lebar, condong keatas dan sedikit bercabang.
    Batangnya tegak lurus dan bulat (tidak belimbing) sehingga menghasilkan volume kayu yang maksimal.
    Setiap bibit Jati Jumbo dijamin pasti mempunyai akar tunggang.

Perlu Anda ketahui Bibit Jati Jumbo diproduksi kami. Harga per bibitnya 20 ribu (belum termasuk ongkos kirim). Meski mahal tapi saya sendiri telah membuktikan jati jumbo tumbuh dengan melesat dan menjulang keatas. Jadi, untuk mendapatkan kualitas kayu A 1 sangat mungkin di dapatkan melalui jati jumbo.

Jika Anda tertarik menginvestasikan dana atau berfikir tentang masa depan, maka Jati Jumbo layak menjadi pilihan, silahkan kontak kami, Tel. 0856-9281-9898/0812-87932-777. Kami siap membantu Anda.



0 komentar:

Posting Komentar