Recent Articles

Jumat, 20 April 2012

Jelas beda jati solomon dengan generasi terbaru jati new solomon


JATI biasa VS JATI NEW SOLOMON
POHON JATI  sejak dulu kala sudah dikenal sebagai Pohon EMAS, Tidak lain karena JATI mempunyai nilai jual yang tinggi dan mengagumkan dan meningkat seiring bertambahnya waktu.  hal ini disebabkan KAYU JATI merupakan salah satu bahan dasar dalam industri properti (perumahan) yang nilain investasinya juga terus meningkat dari tahun ke tahun.

Ada banyak jenis kayu yang beredar dipasaran tetapi mengapa JATI NEW SOLOMON yang ramai dibicarakan saat ini, baik dalam warta media online dan cetak. Banyak pertanyaan dan definisi serta Statement yang diungkap mengenai sisi investasi  AGROBISNIS JATI new SOLOMON, gaung INVESTASI JATI NEW SOLOMON pun menjadi sarana berinvestasi yang berbeda.

Mengapa JATI NEW SOLOMON?
- Jati NEW Solomon  Memiliki MASA PERTUMBUHAN RELATIF CEPAT
- Jati NEW Solomon  Memiliki MASSA VOLUME KAYU LEBIH BESAR DARI JATI BIASANYA
- Jati NEW Solomon Memiliki pola adaptasi yang baik terhadap lingkungan sekitarnya sehingga LEBIH TAHAN TERHADAP SERANGAN PENYAKIT
- Jati NEW Solomon sudah teruji pada beberapa studi riset bioteknologi pada lab budidaya tanaman .

dari beberapa alasan diatas sudah dapat dipastikan bahwa JATI SOLOMON menjadi pilihan investasi yang tepat dilihat dari segi efisiensi dan kualitas pasca produksi yang optimal.

Kami MENJUAL BIBIT JATI NEW SOLOMON BERKUALITAS yang sudah teruji pada lab khusus dengan HARGA MURAH.  untuk pembelian silahkan mengontak sales dan staff penjulan kami melalui website ini.
PEMESANAN JATI MUTIARA atau JATI NEW SOLOMON
Hub. 0856-9281-9898

1 komentar:

Widy Jantiko mengatakan...

Siap gan! ane baru tau. Sukses selalu agan dari rhinbiotechnology

Posting Komentar